Vinnd-makanan menjadi obat

hello, disini saya akan menjelaskan tentang vinnd

Vinnd sedang membangun platform perawatan kesehatan digital terdesentralisasi terdepan di dunia untuk menjalankan tes darah ekspres untuk mengevaluasi kesehatan Anda yang menampilkan kesempatan belajar mesin dan teknologi pencegah kanker.
 
Menurut Deloitte's 2017 Global Health Care Outlook, penyampaian dan inovasi perawatan kesehatan yang efektif merupakan salah satu isu yang sedang tren.
Vinnd merevolusi salah satu segmen pasar kesehatan yang paling 'panas': penurunan berat badan dan manajemen bobot pasar.
 
Lebih dari satu dari dua orang dewasa dan hampir satu di antara mereka yang kelebihan berat badan atau obesitas di seluruh dunia
Pada 2016, menurut Organisasi Kesehatan Dunia lebih dari 1,9 miliar orang dewasa, 18 tahun dan lebih tua, kelebihan berat badan di seluruh dunia. Dari jumlah tersebut, lebih dari 650 juta orang mengalami obesitas.
Kabar baiknya adalah konsumen di seluruh dunia mencoba untuk bertanggung jawab atas kesehatan mereka. Hampir setengah (49%) responden global di Kesehatan Global Nielsen & Wellness Sur vey menganggap diri mereka kelebihan berat badan, dan persentase yang sama (50%) secara aktif berusaha menurunkan berat badan. Dan mereka melakukannya dengan membuat pilihan makanan yang lebih sehat - dengan bantuan perusahaan makanan dan minuman.
Sebagian besar orang mengandalkan metode coba-dan-benar untuk berlatih.

TUJUAN BISNIS

  •  Ekspansi Pasar Berangsur-angsur
  • Mencapai 1% dari Pasar yang Dilayani pada tahun 2022 

 Ekspansi Pasar

  • AS dan Kanada - 69% orang mencoba menurunkan berat badan
  • Timur Tengah - tingkat obesitas tertinggi di dunia
  • Inggris - pangsa pasar penurunan berat badan terbesar di Eropa
  • China - pangsa pasar penurunan berat badan terbesar di Asia
  • Meksiko dan Brasil - tingkat obesitas tertinggi di Amerika Tengah dan Latin    
100% token mewakili kepemilikan Vinnd secara penuh. Simbol token adalah VIN. Jumlah token yang dikeluarkan adalah 563 333 333 VIN (65% emisi) dalam dua putaran Pre-ICO dan ICO. Jumlah token total adalah 888.888.888.
 
Vinnd bertujuan untuk menawarkan investor yang menarik untuk investasi. Jadi investor bisa berinvestasi dalam pertumbuhan Vinnd. Itulah sebabnya Vinnd menyajikan skema profitabilitas token di mana tingkat ROI datang melalui dua saluran:
  • Keuntungan dari bonus
  • Pertumbuhan nilai pasar token 
25% keuntungan perusahaan menuju distribusi bonus. Distribusi harus dibayar sebulan sekali.
25% keuntungan digunakan untuk membeli token di pasar dengan tujuan meningkatkan nilai pasar mereka.
 
 
Eth address : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104
 

Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.