GraphenePower

Kali ini saya akan membahas tentang Graphen Power

Apa itu GRAPHENE

Grafena, bahan tertipis dan terkuat di Bumi, hanya satu atom tebal namun 150 kali lebih kuat dari pada berat baja yang sama. Satu meter persegi graphene 1.000 kali lebih ringan dari selembar kertas dan lebih fleksibel daripada karet. Graphene melakukan listrik lebih dari 200 kali lebih efisien daripada silikon dan seluruhnya terbuat dari karbon, elemen paling melimpah keempat di alam semesta. Sejak tahun 2004, ketika peneliti pertama-tama mengisolasi lembaran graphene seberat atom dari grafit normal - sebuah prestasi yang memenangkan Hadiah Nobel Fisika pada tahun 2010 - beberapa harapan paling luhur dari dunia teknologi telah ditumpuk di pundak ini. "Materi keajaiban." Dilihat pada skala atom, graphene adalah matriks dua dimensi dari atom karbon yang disusun dalam ikatan heksagonal seperti kawat ayam. Jika Anda memegang sepotong graphene di tangan Anda, itu akan sangat datar, 97 persen transparan dan berkilau. Tapi sifat fisiknya yang unik menjadikannya salah satu bahan yang paling diminati di pasaran. Graphene, beberapa memprediksi, akan merebut alih silikon sebagai tulang punggung rangkaian elektronik kita, memungkinkan lompatan dalam kecepatan pemrosesan jauh melampaui Hukum Moore di dalam perangkat yang lebih ringan, lebih tipis, dan lebih fleksibel. Yang lain bermimpi tentang baterai yang diperkuat graphene yang berkali-kali menghabiskan kepadatan energi teknologi lithium-ion hari ini, sangat memperluas jangkauan kendaraan listrik dan mengisi baterai ponsel dan laptop kami dalam hitungan detik. Dalam waktu dekat, sirkuit ringan yang dicetak dengan tinta graphene mungkin dimasukkan ke dalam kemasan produk, pakaian, dan bahkan tato temporer tepat di kulit Anda. Sirkuit nirkabel yang murah dan efisien ini akan mendorong Internet Things, beberapa bertindak sebagai sensor (memikirkan biosensor yang disematkan pada pakaian untuk melacak kesehatan Anda) dan yang lainnya adalah "tag cerdas" yang mengirimkan informasi produk yang berguna ke telepon Anda. 3 Kekuatan ringan Graphene akan digunakan untuk menciptakan komposit generasi mendatang yang akan membantu kita merancang kendaraan dan pesawat terbang yang lebih ringan, lebih cepat, dan lebih aman. Bahan komposit dan pelapis yang sama akan mendapatkan keuntungan dari konduktivitas listrik graphene yang luar biasa, mengubah lapisan cat sederhana menjadi sensor panas atau pemancar nirkabel. Sebenarnya, sulit memikirkan industri atau teknologi yang tidak berpotensi ditransformasikan - atau paling tidak terpengaruh secara signifikan - jika graphene hidup sesuai dengan hype. Graphene pertama kali diisolasi oleh Profesor Konstantin Novoselov dan Andrew Geim di Universitas Manchester pada tahun 2004.

Masalah global

Mobil menghasilkan banyak emisi karbon yang dikeluarkan ke atmosfer alami kita, membuat kita rentan terhadap hal-hal seperti polusi dan gas rumah kaca. Saat mesin mobil sedang berjalan, beberapa jenis gas dan partikel dipancarkan yang dapat memberi dampak buruk pada lingkungan. Perhatian khusus terhadap lingkungan adalah karbon dioksida, gas rumah kaca; hidrokarbon - ada lebih dari selusin senyawa organik yang mudah menguap, beberapa di antaranya dikenal sebagai karsinogen; nitrogen oksida; sulfur oksida; dan partikulat, partikel padat kecil, seperti logam dan jelaga. Emisi lain yang mempengaruhi kesehatan manusia dan membuat asap meliputi ozon dan karbon monoksida. Emisi kendaraan dapat mempengaruhi lingkungan dengan beberapa cara. Mobil memancarkan gas rumah kaca, seperti karbon dioksida, yang berkontribusi terhadap pemanasan global.

Solusi Dari kami

  1. Tanpa Gas Diperlukan: Mobil listrik sepenuhnya diisi oleh listrik yang Anda sediakan, yang berarti Anda tidak perlu lagi membeli gas. Mengemudi mobil berbasis bahan bakar bisa membakar lubang di saku Anda karena harga bahan bakar telah melesat tinggi. Dengan mobil listrik, biaya ini bisa dihindari karena rata-rata orang Amerika menghabiskan $ 2000 - $ 4000 untuk gas setiap tahunnya. Meski listriknya tidak gratis, mobil listrik ini jauh lebih murah untuk dijalankan.
  2. Tabungan: Mobil-mobil ini bisa jadi bahan bakar dengan harga sangat murah, dan banyak mobil baru akan menawarkan insentif yang besar bagi Anda untuk mendapatkan uang dari pemerintah agar hijau. Mobil listrik juga bisa menjadi cara terbaik untuk menghemat uang dalam kehidupan Anda sendiri. 
  3. Tidak ada Emisi: Mobil listrik 100 persen ramah lingkungan saat beroperasi dengan mesin bertenaga listrik. Ini tidak memancarkan gas beracun atau asap di lingkungan saat ia menggunakan sumber energi bersih. Mereka bahkan lebih baik daripada mobil hybrid karena hibrida berjalan pada emisi gas. Anda akan berkontribusi terhadap iklim yang sehat dan hijau.
  4. Popularitas: EV semakin populer. Dengan popularitas datang semua jenis baru mobil yang diletakkan di pasar yang masing-masing unik, memberi Anda banyak pilihan bergerak maju. 
  5. Biaya Efektif: Sebelumnya, karena sebuah mobil listrik akan menghabiskan biaya bom. Tapi dengan kemajuan teknologi yang lebih banyak, biaya dan perawatan pun turun. Produksi massal baterai dan insentif pajak yang ada telah menurunkan biaya, sehingga membuat biaya lebih efektif. 6. Mengurangi Polusi Suara: Mobil listrik mengurangi polusi suara karena jauh lebih tenang. Motor listrik mampu memberikan kelancaran berkendara dengan akselerasi lebih tinggi dalam jarak yang lebih jauh. 
 Website : https://gpower.network/
 Eth addres : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104


 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.