moonFunding-Pre-ICO Reservations bersifat live

MoonFunding adalah

Pendanaan Bulan adalah solusi satu atap untuk menciptakan bisnis dari nol! Bagikan ide. Kami akan mengembangkannya / mengisi kekosongan. Dana itu Bangun itu. Anda akan sering menerima dividen jika proyek Anda mencapai profitabilitas. Anda bisa membeli / menjual posisi Anda di pasar kita secara real time. Jika Anda ingin menjual ide Anda, dan pergi setiap saat - Anda dapat melakukannya. Begitu bisnis Anda sepenuhnya terbentuk, Anda bisa lulus dari sistem kami sepenuhnya, dan membawanya ke dunia. Kami adalah solusi layanan penuh! Menuliskan gagasan Anda, dan peraturan Anda, adalah semua yang dibutuhkan oleh wirausahawan kami. Dan kita bahkan membuat bagian itu mudah!

Untuk re-iterate dalam bentuk bullet point, Moon Funding adalah:
  1. Platform bagi pengguna untuk memposting proyek bisnis, dan bagi kerumunan kami untuk melakukan brainstorming, dan berkolaborasi dengan pengusaha (untuk mendapatkan hadiah!), Untuk mengembangkan gagasan, dokumentasi, dan pengaturan / persyaratannya. Bertujuan untuk memberikan transparansi yang lengkap bagi semua pihak.
  2. Platform crowdfunding ekuitas, menggunakan kripto untuk membiayai proyek pengguna.
  3. Pasar online bagi pengguna untuk membeli / menjual posisi membayar dividen (mudah-mudahan) dalam proyek pengguna, secara real-time.
  4. Platform komunikasi, agar manajer proyek dapat berbagi akun real-time yang dekat, dan pembaruan, yang bertujuan untuk memberikan tingkat transparansi operasional yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada pendukung mereka. Dan bagi orang banyak untuk terus memberikan saran, dan umpan balik.
  5. Platform kontrol kerumunan, di mana pendukung telah menetapkan prosedur untuk memberikan suara pada setiap perubahan / evolusi yang diinginkan terhadap bisnis (Sistem Voting).   
Misi nya adalah :
  • Menghapus hambatan masuk bagi pengusaha
  • Gunakan kerumunan untuk melakukan brainstorming / berkolaborasi dalam gagasan / rencana bisnis.
  • Pertama datang pertama dilayani insentif, yang membantu menggerakkan crowdfunding
  • Perdagangan pasar real-time yang bebas dokumen
  • Memberikan tingkat transparansi operasional yang belum pernah terjadi sebelumnya
  • Menjaga pengusaha, dan kerumunan terkendali!
  • Berikan solusi layanan lengkap untuk pengembangan bisnis & operasi
  • Jaring pengaman kerumunan
  • Kelulusan proyek        
Apa itu token.?

Setiap proyek itu benar-benar terpisah, dan perusahaan yang terdaftar. Setiap proyek memiliki koin / token tersendiri, dan ini mewakili saham / saham masing-masing perusahaan. Sementara Anda memegang token, sesuai kesepakatan pengguna kami, Pendanaan Bulan akan mendistribusikan umpan balik, dialokasikan untuk dividen melalui dokumentasi proyek / rencana bisnis. Koin / Token juga berfungsi untuk mengaktifkan mekanisme pemungutan suara orang banyak. Token pemegang dapat menerapkan bobot suara mereka untuk mendikte bagaimana bisnis harus dijalankan. Dan MoonFunding memberlakukan kehendak orang banyak, sesuai dengan dokumentasi yang dibuat oleh pengusaha saat memulai proyek mereka.

Review Proyek MoonFunding :


Setelah Initial Token Offering selesai, proyek akan dikirim ke Moon Funding untuk diperiksa. Di sini kita akan memeriksa masalah hukum seputar gagasan tersebut, dan kelayakan keseluruhan dari rencana & tingkat pendanaannya. Jika pendanaannya tidak berjalan (tidak mencukupi), maka kami akan menendang proyek tersebut kembali ke tahap Initial Token Offering, mengejar tingkat pendanaan yang telah direvisi. Jika ada masalah hukum kecil dengan rencananya, kita akan membahas dan melakukan brainstorming melalui berita proyek. Dan lihat apakah penyesuaian model bisa dilakukan, untuk sampai ke jalan tengah. (Pengguna akan diberi kesempatan untuk membatalkan investasi mereka, jika mereka tidak menyukai perubahan yang diajukan pada model tersebut. Dan jika tingkat pendanaan turun, maka akan ditendang kembali ke I.T.O) Jika sebuah proyek dianggap sangat berisiko, jauh melampaui norma startup biasa, kami akan membuat pengumuman dalam berita proyek. Dan atas pertimbangan kami, kami mungkin juga memberi tahu pengguna bahwa kami mengurangi tingkat perlindungan Kerangka Kerja Orang Awam pada posisi mereka. Dan kemudian menawarkan mereka kesempatan untuk membatalkan tawaran mereka untuk pengembalian dana penuh. Untuk proyek / ide yang benar-benar ilegal, tidak etis, dan kami tidak ingin dikaitkan dengan cara apa pun. Kami akan mengembalikan semua penyokong sepenuhnya. Dan jika Anda ingin menghubungi pengusaha untuk mengejar secara pribadi - di luar platform Pendanaan Bulan dan perlindungan - itu terserah Anda.

Profitabilitas MoonFunding

Kami ingin sukses (profit) dengan keberhasilan pelaksanaan ide mereka. Kami tidak di sini untuk mendapatkan keuntungan dari usaha mereka, dan menghalangi hasilnya. Kami tidak ingin menciptakan hambatan untuk sukses melalui biaya yang meningkat; kami di sini untuk mengetuk rintangan itu!

Sumber Pendapatan
  • Biaya Trading
  • Saldo uang muka
  • Cantumkan Promosi / Iklan Internal 
  • Daftar / Biaya Pemasangan yang Berhasil
  • Jam Staf MoonFunding
  • Biaya pendaftaran   


website : https://moonfunding.com/
whitepaper : https://moonfunding.com/whitepaper/
profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1184579;sa=summary
Eth Address : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104











Comments

Popular posts from this blog

IX Swap

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin