ModulTrade-kebebasan berdagang

Demokratisasi perdagangan global dengan teknologi blockchain

Abstrak

Tidak ada satu tempat di mana 400 mln usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dapat bertemu masing-masing 1 lainnya, melakukan perjanjian perdagangan dengan mudah dan mudah dipercaya dan mendapatkan bantuan dengan layanan yang berhubungan dengan perdagangan dengan biaya yang efektif. 

MVE akan memanfaatkan dua implementasi teknologi inovatif
  • Platform Smart-kontrak: ini mereplikasi instrumen keuangan perdagangan tradisional (seperti sebagai letter of credit dan bank garansi) dan memungkinkan UMKM untuk membangun kepercayaan ke perusahaan mereka perdagangan 3 perjanjian.
  • ModuleTrade MTRc (modul ERC-20 Ethereal berbasis ModulTrade token): akan menjadi enabler perdagangan baru (setiap perusahaan dengan akses ke smartphone akan dapat melakukan perdagangan real-time, secara global dan dengan biaya yang efektif) dan aplikasi pihak ke-3 enabler (akan digunakan untuk membebankan biaya pemakaian untuk solusi pihak ketiga yang dibangun di atas modulTrade's smart-contract peron)

  ModulTrade

ModulTrade adalah platform terdesentralisasi yang menghubungkan penjual dan pembeli secara global. ModulTrade hadir untuk mengatasi masalah umum yang dialami oleh pedagang dan pembeli antar negara, yaitu prioritas untuk komoditi besar, biaya pengirimian yang mahal dan minimnya kepercayaan. ModulTrade memungkinkan bagi penjual mikro, kecil dan menengah untuk bertemu, berkontribusi dan mengeksekusi transaksi secara  internasional atau global. ModulTrade memberi dukungan kepada pengusaha kecil yang ingin mengembangkan usahanya, sekaligus meninggalkan kebiasaan jual beli global yang memprioritaskan penjual dan pembeli dalam komoditi besar. ModulTrade mengimplementasikan teknologi blockchain. Platform menggunakan sistem SmartContract dimana , SmartContract tersebut dapat diibaratkan sebagai pihak ketiga untuk menjaga kepercayaan dan keamanan dalam bertransaksi.

ModulTrade's Value Ecosystem ("MVE") - katalis ekonomi untuk demokrasi
dalam perdagangan global
 

Dengan memanfaatkan teknologi berbasis blokir kontrak pintar, ModulTrade akan membangunnya ekosistem nilai untuk perdagangan global, yaitu struktur nilai jaringan digital yang ada real-time, global, terhubung, digital dan hemat biaya, dengan fitur untuk mendukung lebih jauh Solusi fintech dikembangkan oleh pihak ketiga.

MVE bertujuan untuk menghubungkan peserta untuk melakukan perdagangan secara global melalui empat komponen utama
  1. Platform multi-sisi Smart-kontrak berbasis blokir (MTP): untuk mereplikasi instrumen keuangan perdagangan bank (Letter of Credit and Guarantee) dan menawarkan kepada peserta MVE layanan ini dengan cara amanah dan hemat biaya sambil juga menghubungkannya ke layanan lain seperti logistik dan asuransi; 
  2. Platform layanan terkait perdagangan: untuk mempermudah pelaksanaan perdagangan melalui layanan pihak ke-3 penyedia (misalnya pembayaran, logistik, pembiayaan, pajak, pembukuan) 
  3. Jaringan Perdagangan & Reputasi: memfasilitasi transaksi moneter peserta MVE Dalam modal reputasi mereka menjadi fungsi kolaborasi yang memiliki reputasi baik di dalam pengguna ekosistem; 
  4. Marketplace: untuk menemukan counterparty yang andal di seluruh dunia dan untuk membuat pilihan yang optimal barang & harga  

Konsep teknis dari solusi ModulTrade


Penjual dan pembeli saling tawar menawar hingga mendapatkan kata sepakat. Setelah terjadi kesepakatan harga, kedua pihak mengajukan teken pada SmartContract. Lalu pembeli mengirim dana ke sistem SmartContract sejumlah uang yang disepakati seblumnya.

Penjual mengirim barang ke alamat yang ditentukan oleh pembeli, pada saat itu juga, sistem SmartContract mengunci kesepakatan kedua pihak. Lalu sistem SmartContract melakukan pelacakan pada pengiriman barang dari penjual .

Ketika barang yang dipesan pembeli sudah tiba dan terkonfirmasi, maka secara otomatis sistem SmartContract akan melepaskan uang untuk diteruskan ke penjual. Seketika itu juga transaksi dinyatakan sukses.

Peluncuran Token

Rencana distribusi
Akan ada persediaan terbatas sebesar 100 juta MTRc secara total. Sebagian darinya akan dibagikan
melalui penjualan pra-penjualan dan penjualan Token pada 2017.
  • Sampai 10.000.000 token akan didistribusikan selama Pre-sale
  • 30.000.000 token akan didistribusikan selama Penjualan Token. 
Selama masa penjualan, mekanisme harga berikut akan diterapkan:


Jumlah token yang dialokasikan untuk setiap pelanggan akan ditentukan pada akhir tahun
periode penjualan Token


Selama Token MTRc token token akan didistribusikan dengan cara sebagai berikut:
  • Distribusi 40% (Pra-penjualan-10%, penjualan Token 30%);
  • Pengembangan produk 20%; 
  • Penciptaan ekosistem 22%;  
  • Tim 15% (5% akan didistribusikan dalam waktu 6 bulan setelah penjualan Token selesai, 5% akan dirilis setelahnya tahun pertama, 5% - setelah tahun kedua); 
  • Penasehat 3%.
PETA JALAN




website : https://en.modultrade.io/
whitepaper : https://modultrade.io/Pre-Sale%20ModulTrade%20White%20Paper.pdf
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2240518.msg22614995#msg22614995
profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1184579;sa=summary
username bitcointalk : udincoin
ETH Address : 0xa886F31d706CC107eF112D5A648820eBe075d104

Comments

Popular posts from this blog

CryptF-Cryptocurrency didukung oleh saham dan obligasi

Vestarin

Crypterium.